05 April 2017
Netizen Brand Choice Award 2017
Media sosial adalah salah satu sarana yang digunakan banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnis. Membangun sebuah brand image, melakukan
promosi bahkan juga bisnis online shop melalui media sosial semakin marak saat ini. Oleh sebab itu, persaingan bisnis melalui media sosial juga semakin ketat.
Perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang lebih baik dan unggul dalam menarik perhatian para pengguna media sosial Apresiasi kepada perusahaan-perusahaan menjadi salah satu langkah untuk memberikan penghargaan terhadap brand-brand atau perusahaan-perusahaan yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya terutama pada media sosial dan memberikan penghargaan terhadap brand-brand atau perusahaan-perusahaan terbaik disetiap kategori bidang usaha yang dapat berkompetisi dengan baik di sosial media. Oleh karena itu Warta Ekonomi menyelenggarakan pemberian penghargaan “Netizen Brand Choice Award 2017”, di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Kamis (9/3/2017) Jakarta.
Dalam pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan terbaik dengan melakukan pengumpulan data, desk research, survei kepada konsumen, dan survei media sosial.
Netizen Brand Choice Award 2017 untuk kategori "Most Popular Batik" dan "Netizen Batik Choice", diraih oleh Batik Keris.
Management PT. Batik Keris, mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta terima kasih kepada Netizen Brand Choice Award dan juga kepada para pengguna media sosial, yang telah memilih kami sebagai "Most Popular Batik" dan Netizen Batik Choice"